Senin, 05 Maret 2012

Cara Menghapus Pertemanan Google Friend Connect



Ide untuk menulis artikel sederhana  ini muncul ketika aku berkunjung ke beberapa blog dan melihat-lihat jumlah sahabat yang mau bersedia joint this site dengan blog kita sendiri yang tentunya fasilitas ini disediakan oleh Om Google Friends, di benakku akhirnya terpikirkan kata “apakah bisa kita menghapus pertemanan Google Friends Connect?”setelah dicoba ternyata bisa. Memang ada beberapa alasan k’napa kita ingin memutuskan pertemanan mungkin saja karena “bosan” atau alasan apalah yang masuk akal (cuma sobat sendiri yang tahu alasannya). Dan sebelum tutorial sederhana ini dilanjutkan admin SIMPLE BLOG meminta maaf sebesar-besarnya kepada sobat s’kalian yang dijadikan pusat percontohan untuk artikel ini, oke… silahkan sobat ikuti stepnya dibawah ini :

1.  Sobat buka dulu salah satu blog, dimana sudah menjadi followers (mis. http://ujicoba.blogspot.com/)
2.  Cari di sidebar atau bagian footer (Google Friends Connect)


3. Klik akun Google sobat sendiri (biasanya foto kita sendiri)
4.  Klik Follow…


 5. Klik Google...


 6. Masukkan password sobat, klik Masuk/Sign In...


7. Klik Settings…
8. Klik Berhenti ikuti situs ini… lanjut sobat klik Berhenti mengikuti

nah...coba sobat lihat dalam daftar Google Friends Connect, apakah foto kita masih ada dalam daftar? kalo udah nggak ada lagi berarti sobat sudah berhasil memutuskan pertemanan, tapi alangkah baiknya kalo kita ini nggak akan pernah memutuskan persahabatan karena susah banget untuk mencari sahabat apalagi dalam dunia blogging...'tul khan? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Buat sobat'ku sebelum ngasih comment, artikelnya dibaca dulu agar commentnya bisa connect dengan topik yang dibicarakan, comment yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus, harap maklum makasih yach?...

Untuk Link Exchange silahkan comment di BUKU TAMU
:::U FOLLOW'I FOLLOW, ok?:::