Jumat, 09 Maret 2012

GSiteCrawler - Windows Generator Untuk File Google Sitemap


Google Sitemap dapat membantu admin blog agar Mbah Google dapat mengindeks halaman blog secara optimal. Kelebihan dari GSiteCrawler ini akan membantu sobat dalam menghasilkan sebuah file Google Sitemap yang terbaik untuk blog kita, karena GSiteCrawler menggunakan cara yang berbeda untuk menemukan semua halaman dalam blog kita dan dapat menghasilkan segala macam file, statistik dan banyak lagi.
GSiteCrawler ini tersedia secara gratis dan bisa berjalan di bawah Windows - yang sobat butuhkan hanyalah koneksi internet dan keinginan untuk membuat sesuatu yang terbaik dari blog sobat!

Apakah sobat hanya memerlukan file sitemap yang dibuat secara cepat? Cukup ikuti langkah-langkah dalam wizard yang telah terintegrasi dan sobat akan memiliki file sitemap pada server sobat dalam waktu singkat!

Apakah sobat mencari lebih dari sekedar sebuah sitemap?

Jika sobat ingin melakukan lebih dari hanya menghasilkan sebuah file sitemap yang sederhana nggak ada salahnya sobat mencoba program gratisan yang satu ini. Program yang gratisan ini juga menawarkan banyak pilihan seperti pengaturan; tweak, dan banyak lagi. Jadi tunggu apalagi, ayo coba....

Buat sobat yang mau coba program ini CLICK HERE...

0 komentar:

Posting Komentar

Buat sobat'ku sebelum ngasih comment, artikelnya dibaca dulu agar commentnya bisa connect dengan topik yang dibicarakan, comment yang tidak nyambung dengan artikel akan saya hapus, harap maklum makasih yach?...

Untuk Link Exchange silahkan comment di BUKU TAMU
:::U FOLLOW'I FOLLOW, ok?:::